Senin, 21 Maret 2011

Sejarah London Eye

London Eye secara resmi dibuka oleh Perdana Menteri, Tony Blair, pada tanggal 31 Desember 1999, meskipun tidak dibuka untuk umum sampai 9 Maret 2000 karena problem.sejak dibuka, London Eye telah menjadi teknis pembukaannya , London Eye telah menjadi landmark utama dan wisata daya tarik wisatawan asing maupun dari dalam negeri
Pada bulan Juli 2002, 8,5 juta orang telah berkuda London Eye. Perencanaan izin itu hanya untuk lima tahun, tetapi pada waktu itu Lambeth Dewan setuju dengan rencana untuk membuat atraksi permanen.
Sejak 1 Januari 2005, London Eye telah menjadi titik fokus dari perayaan Tahun Baru London,
dengan menampilkan 10 menit terjadi melibatkan kembang api ditembakkan dari rodaitu sendiri.
2006 Grup Tussauds dibeli dua pemilik lainnya bersama, British Airwaysdan keluarga
Marks Barfield (arsitek timbal). Setelah membeli Merlin Entertainments'dari Grup Tussauds di tahun 2007, sekarang memiliki 100% dari Eye. British Airwayslanjutan asosiasi merek, tetapi dari awal tahun 2008 nama 'British Airways' dijatuhkandari logo.
Pada tanggal 12 Agustus 2009, London Eye melihat kembali merek lain, kali ini menyebutnya "The Merlin Entertainments London Eye" untuk menunjukkan kepemilikan Merlin Entertainments '. Sebuah logo baru ini dirancang untuk daya tarik kali ini mengambil bentuk yang sebenarnya pada mata terbuat dari landmark yang terkenal di London. Ini juga datang pada waktu ketika Merlin baru Entertainments 4D London Eyepra-penerbangan Pengalaman menunjukkan diluncurkan di bawah pusat tiket di London.

Selama proses penawaran dari Olimpiade 2012, pihak penyelenggara mengumumkan tawaran London lambang Olimpiade akan melekat Mata selama Olimpiade 2012.
Tanggal 5 Juni 2008 ia mengumumkan bahwa 30 juta orang telah berkuda London Eye sejak dibuka pada Maret 2000.
Pada tahun 2009 Entertainments Merlin membuka penerbangan Pengalaman pra-4D di The London Eye, yang termasuk dalam harga tiket. Ruang tiket baru diperbaharui dan pengalaman sinema 4D didesain oleh arsitek Kay Elliott bekerja dengan proyek Merlin desainer Studios Craig Sciba. Merlin Studios kemudian ditunjuk Simex-Iwerks sebagai spesialis perangkat keras teater 4D. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara Julian Makasar 3D dan 3D yang dihasilkan oleh Phil Streather. Pada tahun yang sama tahap pertama dari upgrade £ 12,5 juta kapsul dimulai. Setiap kapsul 10-ton diambil ke bawah dan melayang ke sungai untuk Tilbury Docks di Essex.
London Eye menandai ulang tahun ke-10 tanggal 9 Maret 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar